Ternyata Hati ku masih belum bisa Bermaaf

Posted: Jumat, 15 April 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

bila maaf itu telah terucap
tangan telah saling bersalam
saling berpeluk kesah
mengharap sakitnya terlupa

namun itu bukan lah telah usai
sakit ku di hati masih tersisa
luka mu masih terjahit
masih sulit buat aku menghapusnya

kala waktu telah berlalu
telah mengubur kenangan dulu
mengikis kisah masa lalu
saat aku masih bersamamu

sakit aku masih berjalan
luluh lantakan , hati penuh dendam
namun aku masih tersenyum
mencoba lupakanmu

waktu masih tersisa
aku harus berjalan dan berlalu
mengendapkan luka itu

kala itu aku menangis
tersedu seduh
menahan lirih yg kau buat
perih aku merintih ,

kala itu aku menangis
tak tahan menahan pedih
memedarkan mata , merah penuh darah
saat kau cabut paksa akar jantung ku

aku masih merasa terluka
hati masih belum bisa
seraya merona seperti
kala itu . . . .
saat kita belum berpisah

0 komentar: