#edisi aku benci mereka , dilema marjinal oleh keborjuisan

Posted: Kamis, 14 April 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

Aku benci mereka , hey para borjuis

aku benci mereka
mereka mereka yang tertawa
menyombongkan apa yg mereka tinggikan

aku benci mereka
yang begitu arogan
membicarakan kelmahan
mengucilkan kami

aku benci mereka
yang merendahkan kami
tak punya hati kah mereka
apa mereka memang begitu adanya

aku benci tawa tawa bodohnya
menyindir kekurangan kami
ntah apa yg mereka sombongkan
aku benci mereka ,
mereka yang terbalut dalam ke borjuisan dunia
menindas kami para marjinal

aku benci mereka
apa salah kami ?
begitu hinakah mereka
aku benci mereka



Aku benci kamu sekalian

tak perlu kau tertawa
bila hanya bermaksud melecehkan ku saja
tak perlu kau bergeming ,
bila untuk meludah luka

aku benci kamu sekalian
menindas kelemahan
aku benci kamu sekalian
menginjak minoritas para marjinal

aku benci benci benci
sangat dalam , benci ini
sampai tercucur dalam hening sunyi
aku benci , dan benar begitulah


maaf cuman hanya sesaat saja
saat dikala apa apa yg kau harap
maaf hanya sesekali saja
namu luka sama kau buat setelahnya


aku benci mereka saja
yang menyombongkan golongannya
tertawa hanya untuk kebodohan
mengejek kelemahan


aku benci kamu sekalian
hanya berkumpul dalam keegoisan
tak ingin membagi tawa bersama
dan hanya ada kesombongan belaka


aku benci kamu sekalian
hanya susah saja kau hinggap datang
mengharap bantuan iba dari ku
dalam akting tangis penipuan


aku benci kamu sekalian
meminta maaf hanya saat dlm begini
dan sekali lagi menindas setelahnya
aku benci kamu sekalian
yang menghinakan kami

0 komentar: