Aku Masih Belum Usai

Posted: Minggu, 10 April 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

Aku Masih Belum Usai 

aku tak lagi mengerti
tentang hingar bingar ini
tak juga tentang dirimu
dalam helaan nafas panjangku


aku tak lagi tahu
siapa dan mengapa dairimu
menghujam keras aku dengan ego mu
menyakitkan debar jiwa lugu ku

aku tak lagi menghadap mu
telah usai waktu waktu yg lalu
tertinggal dalam kelam , yg menyedihkan
dan hanya terbayang oleh raut keriput wajah ku


aku tak lagi berharap
tak pula menunggu bingkisan hati mu
telah ku akhiri , dan biar saja berakhir
dalam kisi kisi gelap hati


untung bagi ku
tersadar dalam jeratan pedih mu
terelakan dari kedalaman luka
jiwaku belum musnah , masih dan masih tetap kurasa

masih banyak cinta baru disana
menanti kan ku untuk kembali bertaruh
dalam pencarian pasangan hati
aku belum usai , selama nafasku masih ku hembuskan

aku akan terus menari 
selayaknya sang pencari mimpi
mereka terus mencari cari
sisa mimpiku dan mimpi yg lainnya
dalam batas genggaman bumi

10/04 2011 , created by : Fathurohman Alfiandi

0 komentar: