Tentang malam ini . . ..

Posted: Minggu, 25 September 2011 by Fathurohman Alfiandi in
0

25 oktober 2011 , pukul 22.47 tepat , malam ini tersa semakin aneh bagiku , setiap pandang dan pemikiran ku tak hanya tertuju padamu , setiap kehengingan selalu membawaku mengingatmu , oh sial perasaan apa ini ?
mungkin ini salah diriku sendiri dari awal - awal , aku terlalu banyak berharap akan sebuah keadaan yang belum pasti aku dapatkan , setiap detik dan sampai saat ini aku merasaakan kesesakan setiap aku mengingat dirimu , sungguh berasa sakit dan ada sesuatu yang mengganjal , itu dirimu , ntah kenapa di rimu selalu menampakan ingatannya pada setiap pikiranku . . .

oh sial ake benar terselimuti oleh kabut cemburu malam ini , rasanya menyakitkan menyedihkan arrrg , tolong lepaskan ikatan ini , aku ingin bebas tak mau terjerat perasaan seperti ini lagi , aku ingin menjadi diriku beberapa hari yang lalu , yanga masih dengan ceria tersenyum di sepanjang waktu , aku ingin menjadi diriku seperti beberapa saat lalu tanpa ada satu coret cerita tentang kegalauan malam ini yang selalu mengingatkan mu pada diriku

Oh tuhan tolong aku malam ini , aku benar merasakan kejanggalan ini , aku ingin lepasa dari jeratan yang menyedihkan ini , ya Allah bila engkau memberiku cinta , tolonglah jangan sampai cinta ini menyakitiku , karena aku tak berharap sesuatu yang menyedihkan , ya Allah bila kau menunjukan cinta kepadaku , bila ini baik maka dekatkan bila ini buruk maka jauhkan , sesungguhnya hanya engkau yang maha tau akan keburukan dan kebaikan yang akan aku dapati

ntah malam ini masih saja aku merasa kan kekesalannya , galau bimbang dan segalanya bercampur aduk menjadi 1 di dalam otakku , rasanya berat dan sangat menyiksa , sungguh aku ga mau lagi merasakan hal yang seperti ini , cukup sudah waktu waktu dulu aku merasakan pedih dan kali ini tolong jaga hati ku agar aku tidak lagi merasakannya , Ya Allah tolong tentramkan aku malam ini , di kesunyian gelap ini , tolong dengarkan ke syahduan dalam keheningan jiwaku , ya Allah yang maha pemberi berikanlah aku cintamu yang mulia , berikanlah aku seseorang yang akan menjaga ku , dan berikanlah aku rasa sayang kepadanya sehingga aku pun tak mampu untuk melukai hatinya , amin :)

ya Allah doa ku malam ini , tolong damaikan hati ku dan hatinya , pertemukanlah kami kedalam satu cinta yang Engkau berikan itu

0 komentar: