kata untuk Bidadari

Posted: Rabu, 14 September 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label: ,
0

Keanggunanmu luar biasa
terpancar dari mimik wajah yang ceriah
daria riak tawa tawa
di ujung bibir manis nan merona

santun tutur katamu
menghias ke arifan
membalut kental kesolehan
cerminkan muslimimah yang di idamkan

Allah maha tahu . . .
tidak ada yang sia sia di dunia ini
menurunkan mu ke bumi pun suatu anugerah bagi ku
seraya senang saat ku dengar merdu bunyi suaramu

mungkin kamu seperti Fatimah
seorang wanita luarbiasa indahnya
seorang muslimah , dengan kemuliaan akhlaknya

namun aku hanya bisa bersyukur
bisa menemukan seseorang sepertimu disini
seorang yang sangat langka untuk bisa kujumpai
benar kamu . . . cuman kamu seorang

namun aku bukanlah lelaki yang seperti mereka
mulutku terkunci , dan tak mampu brucap kata gombal
aku hanya mencintai dari hati ku
bukan cinta yang keluar dari mulut ku

biar saja seraya waktu yang menjumpakan cintaku dengan hatimu
biar Alllah yang mempertemukaan ke indahan hatimu di diriku
biar saja dan biarkan alakadarnya
bilamana dirimu jodohku
aku pun aku bisa bersamamu

biar saja untuk kali ini
aku hanya mampu mencintai dari hati
biar kataku terkunci
dan akan ku buka saat kau berada di sisiku
nanti . . .

0 komentar: