tentang hari ini yang begitu sunyi

Posted: Senin, 19 September 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

tentang hari ini
tentang sunyi yang membalut hiidupku
tentang keramaian yang menguap dari hanyal
tentang ke hampaan yang ada saat ini

begitu lemah kah hidupku sekarang
setelah lama tak ada pijakan cinta darimu
begitu lelah aku mencari
serangkaian perasaan yang di nanti

tantang sore ini di kota soedirman
terlihat senja yang menguning di ujung bumi
terlikuk kesunyian membalutku
ntah hilang kemana kicauan keramaian yang dulu

masih sejenak aku berpikir
kenapa semua kian menyempit
kenapa gelap kian menyebar
kenapa dingin kian terasa menggigil

aku rindu sore itu
di iringi tetesan hujan bersamamu
bergandeng tangan , berjalan bersama
aku rindu saat itu
tentang kisah aku dan dirimu

0 komentar: