dalam melow duka minggu sore

Posted: Jumat, 16 September 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

sudah lama kita telah berjalan
mengarungi setiap bilik kerumunan perasaan
tak terbayang
tak bisa kupercaya

sudah berapa lama kita bersama ? setelah hari ini?
sudah sangat jauh lama aku mendamping mu
menggenggam jemari mungil nan lembut itu
sudah berapa lama kamu di peluk ku?
dan seakan kini ntah aku tak pernah memelukmu

aku rindu . . .
rindu saat bersamamu
melantunkan cinta
dalam drama dunia remaja
namun sayang , itu lamunan masalalu
begitu lama aku bersamamu
begitu cepat saja waktu melukai hatiku

ini tentang minggu sore waktu itu
di gerimis nya hujan
ntah kemana pergi sang pelangi
tak kulihat satupun yang hinnggap di bumi

semakin deras mengucur
lebat dan menyeruak kian dalam dihati ku
seakan ingin ku muntahkan
lewat mata namun aku . . . lelaki
aku lelaki dan aku pun tak bisa sepertimu

aku lelaki aku tak bisa kucurkan pedih luka
meski mata ini membuka
kering tanpa air
namun di baliknya

rasa pedih tersirat
dan seakan ingin ku teteskan saja
biar kau pun iba terhadap ku

ini tentang minggu sore di waktu itu
saat cinta tidak sama dengan aku + dirimu

0 komentar: