what is love ? isn't love it's mean cinta ?

Posted: Minggu, 04 September 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

sebelumnya , udah lama banget gw pengen bikin pos tentang tema cinta cintaan , bukan karena gw pemuja cinta dan sebagai nya , tp cuman sekedar untuk mencurahkan isi hati hehe ^^v



pernah seseorang bertanya
" kenapa sih ada cinta ? "
"kenapa seseorang bisa jatuh cinta ?"
"kenapa lo jatuh cinta sama gw , bukan yg lain ? "




seketika gw speechless ga bisa ngomong apa apa , gw cuman diem dan diem , yg gw lakuin cuman gigit jari dan menggaruk2 kepala , gw cuman bisa bilang gini "seandainya perasaan yg ada di hati aku bisa di jelaskan , mungkin lo bakal tau , jawaban dari semua pertanyaan lo , mungkin banyak sebagian dari orang yg bilang cinta itu biasa aja , cinta itu lebay , cinta itu omong kosong , itulah dia mereka yg belum memahami cinta sebenarnya . . .
cinta timbul karena perasaan yg ada dari setiap hati kita , para kaum manusia memiliki apa yg di namakan hati , cinta ada karena perasaan yg ditimbulkan hati , namun jika lo bertanya apa alasn gw bisa cinta sama lo , gw ga butuh alasan buat cinta sama lo , jatuh cinta itu ga butuh ada alasan , ga meski ini atau itu , ga meski cantik atau jelek . . . cinta itu real hidup dalam diri manusia masing2 . . . klo gw cinta sama,lo ada alasannya berarti gw cinta lo tidak apa adanya , tp faktanya gw cinta ke lo apa,adanya , gw ga butuh seribu alasan,buat cinta sm lo , karna sebenernya gw cinta benar cinta sm lo

kadang cinta dan rasa ingin memiliki itu hampir,sama namun sebenernya berbeda , cinta itu bukan hasrat nafsu , cinta tentang rasa membiri bukan menerima , cinta berasal dari keikhlasan jiwa dan kasih sayang yg tulus . . .

namun ntah setelah gw nyari nyari dan nguber nguber apa itu cinta , gw belum nemu seseorang yg bener gw cinta , seseorang yang bener mencintai gw . . .

sedih memang , selama ini gw hanya mengenal nama cinta dari luar saja , seperti penonton bola yg hanya bisa melihat permainan dari luar lapangan . . .

terkadang gw pernah berpikir , cinta itu bulshit , mereka para pemain cinta kebanyakan hanya bermodal nafsu saja , bukan ketulus ikhlasan dari jiwa

dulu , dulu lamanya gw pernah bener bener ngerasain apa itu jatuh cinta , gw bener bener di butakan sama cinta , cinta yg membuat setiap pandangan saya baik , seolah terhipnotis dalam asmara yg menyesatkan , dalam beberapa kejadian , gw menyadari itu bukan cinta , itu nafsu manusia , tapi secara hati nurani gw bener merasakan cinta , cinta gw tulus , namun apa daya , seseorang telah menghancurkannya , meremehkan dan menyianyiakan

setiap hari gw kini hanya flat tanpa cinta , mungkin karena belum bisa menerima sebuiah keadaan yang dahulu , terkadang ada rasa buat move on , bukan gw ga bisa , bukan gw takut , namun gw belum nemu apa itu yg dinamakan cinta, seseorang yg benar benar clop dengan hati kita dengan carakter kita , dia bisa mengerti diri kita . . . itulah mengapa , namun gw juga sadar klo memang prinsip gw begitu , gw pun salah mengartikan cinta . . . karena cinta memberi apa yg kita punya , apa yang kita bisa , cinta menerima apa yang ada , bukan meminta apa yg diinginkan

CINTA sebuah misteri dari jiwa , yang samapai saat ini gw belum menemukannya , cinta seperti sebuah artefak yang terpendam jauh di lubuk hati , perlu sebuah pengetahuan untuk menggali diri , menjadi sebua hal yang benar dinama kan Love is beauty , the real of my heart , the real of my love

satu masalah nya , CINTA . . .

seperti sebuah rumus matematika yang perlu di pecahkan , seperti reaksi kimia berupa unsur unsur yang misterius atau berupa reaksi inti atom dari aksi reaksi , mungkin seperti itu

isn't love it's mean cinta ?

0 komentar: