aku ingin dirimu

Posted: Senin, 19 September 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

di tengah telaga hampa
ada seelok wanita
kian kemilau pijarnya
kian redup aku di hadapnya

dia kian menjauh
pandangan ku pun kian memudar
tak mampu lagi ku rengkuh indahnya

dia makin jauh , jauh dari jangkau ku
makin gelap jalan setapak di hadapan
makin suram . . .
gelap tanpa dirimu

kamu seperti berlian di tengah batu hitam
seperti lentera di tengah gelap hutan
atau seperti seteguk air di tengah padang pasir
secarik nafasmu hembuskan damai di hatiku

ntah aku mulai kehilangan dirimu
ntah hujan tak turun lagi di hati yang gersang ini
pelangi tak terliat di bumi
cinta tak terjerat di hati

aku ingin dirimu seutuhnya
bercerita tentang hidup kita bersama
menjaga cinta dengah kasih sayang
aku mau dirimu di sisiku

menggenggam jemariku
mengisi kekosongan hidupku
sungguh kian jauh aku menghayalmu
kian dalam aku mencintamu

aku ingin dirimu
bersamamu itulah semangat untuk hidup ku

0 komentar: