aku ingin mati

Posted: Sabtu, 18 Mei 2013 by Fathurohman Alfiandi in
1

aku ingin mati saja
melupakan segenap rasa yang masih tertinggal disini
begitu dalam aku meletakammya
di tempat terbaik yg tak seorang pun sebelumnya pernah kesini
kau bagian terbaik yang pernah aku miliki
bagian yang paling aku sayang dalam sisa hidup ini
ntah bagaimana jadinya kalau kamu harus pergi

aku ingin mati saja , bersama ombak sedih kan kubawa
aku ingin terkubur sekarang ini
mengubur luka yang kian semakin menykiti
melepuhkan setiap syaraf syaraf perasaan

aku ingin lupa
ingin lupa bagaimana rasanya mencintaimu
ingin mati rasa
segala rasa yg pernah kita buat bersama

aku hanya orang hina
yang tercipta hanya mengotori dunia
mungkin akan indah bila aku tiada
mati tinggal nama
matilah saja aku dan tak usah lagi mereka ingat lagi

air mata bercucuran
namun perasaan ku tak mampu berhenti sampai disini
ini sudah batasnya
mataka mengering kering tak tersisa
namun pedih ku masih tersisa
ketika airmata tak dapat bercerita lagi tentang ungkapan rasa jiwa
mending kini aku terkubur dan tergolek oleh tanah

biarkan cacing2 menggerogoti tubuh ini
memakan habis hatiku , agar hilang semua rasa
aku lelah seperti ini
aku lelah mencintai mu
aku lelah

susah sudah membuang rasa yg telah terpatri
tak mampu lagi aku lepas
melepasnya sama halnya membuat ku mati
rusaklah hati rusaklah jiwa
kini aku dan mereka (para orang gila) tak jauh bedanya
aku gila
aku gila
tak punya rasa tak punya hati
kau telah pergi
dan aku ingin mati , mati saat ini juga
agar sakitnya tak terlalu perih
aku ingin mati
biar orang pergi tak lagi harus mengingat namaku
aku ingin mati
tertidur tanpa rasa , selama lamanya

1 komentar:

  1. Unknown says:

    pernah punya rasa seperti ini, dan itu melelahkan