trouble chat ! and i'm trouble maker ! sorry teman gu ga maksud:(

Posted: Kamis, 16 Februari 2012 by Fathurohman Alfiandi in
0

chat ? she's say jokes that hurtless ? okeey okeey , sebelumnya gue ngaku salah , gue udah cerita cerita tentang sesuatu , gue udah ngebuat dia senang dengan cerita gue dan pas saat di tempat tertinggi , gue jatuhin gitu aja ? gue ngaku gue salah , tp gue ga maksud gitu , awalnya gue pikir gue mau bercandaan , ntah gue ga ngira bakalan gini kejadiannya , hmm dia jelas terlihat marah , sangat marah sama gue ? gue pun berharap dia maafin gue , gue udah minta maaf , sedemikian rupa , sayang dia lebih menuhankan emosinya di banding sisi hatinya yang putih , jelas saja dia sedang sangat marah sama gue

gue cuma bisa berharap dan berdoa , semoga tuhan bisa membuat dia memaafkan kesalahan gue , entah gue mau bilang apa lagi ..... setiap hari ada perasaan yang ngeganjel , gue kesiksa ..... saat terbangun , tertidur , main , setiap potongan hidup gue dalam waktu 24 jam penuh dipenuhi dengan tanda tanya ? gue salah gue salah gue salah gue salah? , gue tau emang gue temen yang jahat ? silahkan saja bila dia mau bilang apa aja ke gue , apa dia mau membeberkan semuanya ke orang lain , dan membenci gue ? silahkan, bila itu mampu membuat luka dihatinya padam .

gue harep gue bisa temenan lagi , gue kan hanya manusia , gue juga ga sempurna , kadang ada sedikit kecerobahan yang kita lakukan , gue tau gue jahat , dengan teganya gue ngelakuin sesuatu , bercandaan tapi itu sangat menyakitkan ,
tapi tolong asal tau aja , gue ga maksud , gue hanya ingin main main bercanda ria , entah gue pun dengan asiknya terbawa suasan .....

entah gue ga bisa ngomong apa apa lagi sekarang ? gue cuman mau bilang ? maafin gue , dengan apa gue harus berkata maaf agar sedikit luka yang telah gue buat bisa tersembuhkan .... gue gamau kita jauh hanya dikarenakan ini doang , gue cuman masih mau jadi temen lu , gue gamau mutusin silaturahmi hanya karena ginian doang ,

Tuhan tolong berikan dia kesadaraan , coba jelaskan kepadanya seberapa sering kita bercerita bahagia diabandingkan hal ini ? apakah sebuah persahabatan mampu dengan mudahnya di hancurkan dengan hal ini ? gue tau , gue jahat tapi ini sangat sepele bila di bandingkan dengan harga sebuah persahabatan , semisal nya dia gamau lagi temenan sama gue , it's fine bila emang itu bisa bikin dia bahagia , bila emang dia pengen benci gue ? silahkan saja bila itu bisa bikin dia lupa sama bercandaan gue yang menyakitkan , gue gak lebih dari manusia yang punya salah......gue tau itu gue salah , maaf mungkin gue ga bisa jadi temen yang baik buat lu , tapi gue beneran mau jadi temen lu , apapun yang lu mau , gue lakuin apa yg gue bisa , asal gue cuman mau temenan gue ga suka kaya gini , gue cuman mau bilang maaf :'(

0 komentar: