13 november 2011 , is my birhtday , now i'm 19 years old :)

Posted: Minggu, 13 November 2011 by Fathurohman Alfiandi in
0

welcome to 13 November , i hope today will be fine , please God give me best ways , and make all be better for me , yeaah wish me all the best :)

hari ini gue seneng banget , ada sesuatu yang berharga di dalam hari , karena sekarang adalah hari kelahiran saya , hmm banyak cerita yang ingin saya ungkapin disini , dan ini real dari diri saya sendiri

ada hal yang paling menyenangkan di hari ini , jelas ini ulang tahun saya yang ke . . . 19 th -_- berasa tua deh hehe , tp gapapa , ada kesan yg indah di balik itu semua ,klo ga begini mungkin bakalan lain cerita dan tidak seindah story yang pernah saya laluin :)
saya seneng banget , di lahirkan di keluarga saya yang cukup sederhana , mempunyai orang tua seperti mereka , punya kaka sebaik kaka saya , mas ian , dan punya adek yang baik, gian namanya , walaupun terkadang suka bikin kesal haha , di keluarga inilah saya dibesarkan sampai seperti ini, disini banyak hal yang saya dapat , sebuah kehangatan dari kasih sayang mereka yang membuat saya selalu semangat menjalani hidup dan yang memacu hidup saya buat survive , try , struggle buat ngegapai mimpi - mimpi yang saya harapkan

hmm nampaknya malam ini bulan bersinar sangat cerah , dan langit pun bersih tanpa ada awan - awan yang bersarang . . .
sepeti sebuah kebetulan , namun malam ini sungguh luar biasa , saya sangat bersyukur sekali , di umur yang sekarang ini masih merasakan hirupan nafas di bumi , raga dan nyawa masih utuh :')

sayang sekali , di ulang tahun saya yang kali ini , saya harus merayakan tanpa salah satu anggota keluarga kami , tepat 15 oktober lalu , hari yang sangat duka bagi kami , kenyataan yang sangat pahit buat kami , dan kami harus rela kehilangan dia , abang saya , dia edi setiadi , hal yang paling saya inget adalah , dia ingin ke korea dan bekerja di sana , menjadi seorang pegawai perusahaan di sana , tes - tes telah di lewati dan tinggal menunggu hasil pengumumannya , namun apalah daya , takdir Allah telah berkehendak , dan kami harus mengikhlaskan kepergianyya , sungguh saya merasa sangat kehilangan , di saat saat tertentu selalu terniang niang ingatan dalam hati saya , selalu terbayang wajahnya , senyumannya kata kata nya pun masih jelas betul saya ingat , hampir sebulan dia telah pergi , rasa kangen yang sangat dalam timbul tak terkira , terkadang mata saya pun berlinang entah tak tersadari ,but i must believe he was gone T...T

ya Allah doa ku malam ini , Damaikan selalu bang Edi setiadi di sisi Mu , berikanlah dia ketentraman , jauhkanlah dia dari api nerakamu , ampunilah semua dosa yang ia pernah perbuat , jagalah dia selalu disana , berikan kebahagiaan di alam sana , amiin O:')

oh iyaa , hmm setahun yang lalu di tanggal yang sama , sabtu 13 november 2010 , pada saat itu saya masih duduk di bangku SMA kelas 12 , ada kado terindah yang pernah saya dapati , seneng banget rasanya , walaupun kebahagian itu tidak cukup lama , tapi itu merupakan kado paling indah yang pernah saya dapati , thx my ex , kamu sangat berarti buat saya , walau pun . . . . . lupakan saja kisah masa lalu , yang terpenting saya dengannya telah kembali membaik , dan semoa keadaannya terus seperti ini :)

today i hope , oh Rabb , ya Allah SWT berkanlah saya keberkahan hidup , berikanlah saya kebahagiaan dunia dan akhirat dan balutkanlah saya dalam kesuksesan hidup , saya berpasrah padaMu , tiada daya dan upaya karna semua hanya berasal dari Mu , jadikanlah saya seseorang yg lebih dewasa dari , lebih baik dari sebelumnya , berikanlah orang orang yang baik kepada saya , berikanlah teman yang peduli terhadap saya , berikanlah saya seseorang yang selalu membuat saya tersenyum , berikanlah saya seseorang yang sangat berarti bagi hidup saya ,dan doa terakhir saya ,tunjukan lah kepada saya jalan menggapai mimpi saya , dan bantulah saya menggapai mimpi ini ya Allah , amin ya Rabbal Alamin :)

0 komentar: