Mari melangkah , terbang dan gapai mimpi mu ! ( part 1 )

Posted: Senin, 29 Agustus 2011 by Fathurohman Alfiandi in Label:
0

Setiap perjalanan ada sebuar masalah yang akan selalu kita hadapi , jalan yg terjal atau berlika liku itu selalu pasti akan pernah kita lewati .
sesuatu yg telah berjalan di masa lalu biarkan berlalu ambil hikmah dan sisi positif dari apa yg telah kita alami , biarkan mengalir semua perasaan yg telah ada , biarkan mengembar menjadi uap dan terbang menjadi awan
mari kita terus gali , cari dan terus berusaha untuk mencari , sepotong berlian dari dalam diri yg tersembunyi , ada seseorang dengan bakat yang berbeda dengan ke khususan yang sangat aneh dan tidak mampu kita ketahui , ada seseorang dengan bakat beruntung , sesuatu yang aneh dan tak masuk logika , semua itu telah ada dan bejalan sesuai kodratnya.
nasib telah di tuliskan di atas tangan kita , tapi kita masih bisa merubahnya dengan langkah dan doa yg selalu kita panjatkan ke pada tuhan kita
mimpi adalah isyarat hati , sebuah tujuan dari pencapaian diri manusia , mimpi terwujud dari sebuah pondasi asal hati nurani manusia , terkadang mimpi sangat sulit untuk dicapai , dan perlu usaha yg tangguh untuk menggapainya , klo itu mudah namanya bukan mimpi .
siapa yg keras , siapa yg tangguh dalam berjuang itulah dia sang pemenang mimpi .
seperti halnya itik burung , dia telah berbakat untuk terbang dan dia bermimpi untuk terbang bebas seperti induknya , dengan usaha kerasnya , mengepakan sayap sayapnya yg masih belum rapuh , sering burung kecil itu terjatuh tersungkur diatas tanah , tapi tekadnya sangat gigih untuk terus berusaha terbang , terbang lebih tinggi dan terus meninggi , bebas bersama angin yang mengiringi , menemani sayapnya di angkasa , dalam tahap awal pembelajaran untuk terbang inilah langkah awal yang sangat susah untuk dilakukan , butuh modal yang kuat untuk memulainya , nyali , keyakinan hati dan mau berusaha itulah intinya , sama halnya dengan diri kita saat ini , anggap saja kita seperti burung kecil itu , uang ingin menggapai mimpinya untuk terbang , kita harus punya nyali dan tekad yg teguh , butuh usaha dan sebuah pendekatan jiwa terhadap Yang Maha Kuasa , yaitu Doa ,
dari kapan kita mulai mengumpulkan modal tersebut ? dari sekaranglah dari awal mimpi itu hadir , dan jangan pernah menyerah , jangan takut itu akan berlalu , karena sesungguhnya Tuhan telah memeluk mimpi mimpi kita . . . .
ayoo kawan mari mimpikan mimpi indah mu , mari berjuang seperti itik burung , mari terbang tinggi bersama angin angin harapan , jangan takut terjatuh , jangan takut sakit karena inilah hidup , yang kuat yang bertahan yang lemah berantakan . . . . lets fly with our dream !!!

0 komentar: